Mesin Pembuat Jus Buah Meledak, Satu Orang Tewas (tempointeraktif) ~ Juices and Food

AD (728x90)

Jumat, 07 Mei 2010

Mesin Pembuat Jus Buah Meledak, Satu Orang Tewas (tempointeraktif)

Share it Please

TEMPO Interaktif, Bogor - Sebuah mesin Auto Clob yang terletak di rumah yang berada di Gg. Erfah Desa Pasir Eurih Kecamatan Taman Sari Kabupaten Bogor tiba-tiba meledak. Satu orang tewas akibat ledakan mesin yang biasa dipergunakan untuk menyaring dan mensterilkan buah-buahan ini. Ledakan itu juga menghancurkan rumah itu.

Dian, saksi mata yang tinggal persis di belakang rumah kontrakan korban, menceritakan kejadian terjadi sekitar pukul 15.00. "Saya mendengar ledakan keras di belakang, setelah dilihat rupanya di rumah Pak Sugiman," kata Dian, Senin (26/4).

Atap rumah tempat mesin disimpan jebol, sejumlah kaca di bagian depan dan belakang rumah pecah, barang-barang seperti kursi, meja serta lemari berserak karena tekanan ledakan.

Rumah itu, memang dijadikan Sugiman sebagai tempat produksi jus buah.

Kepala Polsek Taman Sari, Ajun Komisaris Polisi Darmawan menuturkan polisi saat ini tengah melakukan identifikasi di lokasi. "Kami akan selidiki penyebab ledakan," kata Darmawan. Untuk kepentingan penyidikan, polisi sudah memasang police line di lokasi.

DIKI SUDRAJAT
 

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 Juices and Food. All rights resevered. Designed by Templateism