Segernya Sup <b>Buah</b> Naga ~ Juices and Food

AD (728x90)

Rabu, 12 Mei 2010

Segernya Sup Buah Naga

Share it Please

JEPARA-Bagi pencinta minuman segar, nampaknya belum lengkap jika belum mencicipi sup buah buatan Tiok yang mangkal di kawasan Pusat Jajan Serba Ada (Pujasera) kawasan Shoping Center Jepara (SCJ). Di warung itu, ada tiga macam minuman segar asli ramuan warga Jl Pemuda No 3, Kelurahan Pengkol, Kecamatan Kota.

Selain sup buah, minuman segar lainnya adalah jus buah segar dan es jagung. Ketiga macam minuman segar itu asli racikan orisinil dari Tiok. Menurut Tiok, untuk sup buah berasal dari aneka ragam buah segar yang dijadikan dalam satu mangkuk. ''Hasilnya bisa membuat tenggorokan mak nyes,'' katanya, kemarin.

Sementara jus buah, lanjutnya, yang menjadi andalan adalah Naga Merah. Sedangkan minuman Es Jagung yang baru beberapa hari diciptakan masih belum banyak dikenal pembeli. ''Es Jagung ini saya buat dari jagung manis,'' jelas Tiok.

Warung Sub Buah Pak Tiok itu setiap harinya mulai buka mulai pukul 16.00 dan tutup pukul 23.00. Bila masih ramai, sering sampai pukul 24.00 baru ditutup. Di dikawasan Pujasera SCJ, dia mulai menjajakan minuman segar itu sejak 2005 lalu. (cw5/ris)

Sumber : Jawapos, 01.05.2010

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

© 2013 Juices and Food. All rights resevered. Designed by Templateism